Kabel Provider Yang Melintang Menimbulkan Korban, Krismat : Tanda Pemerintah Tidak Berdaya Tertibkan Provider !

  • Senin, 28 Agustus 2023 - 19:09:39 WIB | Di Baca : 624 Kali

 

SeRiau-  Dua orang siswa mengendarai sepeda motor mau pergi sekolah terjatuh terjerat kabel yang melintang di tengah Jalan SM Amin, seberang Indomaret Simpang Tiga Dara, Panam, Kota Pekanbaru, Senin (28/8/2023) sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Dua orang siswa yang jadi  korban kabel melintang  ini merupakan adik beradik. Yang mengendarai sepeda motor abangnya M Lutfi (siswa SMA) dan adiknya Faiz (siswa SMP).

Menurut korban Lutfi, saat dia melintas, tiba tiba ada kabel melintang di depan.

"Saat saya melintas, tiba tiba ada  kabel melintang dan menjerat leher saya. Saya pun melepas sepeda motor dan kami terjatuh terhempas di aspal", katanya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Krismat Hutagalung Kepada Media ini mengatakan ini merupakan bukti Lambanya tindakan penertiban menyebabkan jatuhnya korban," Kami Dari DPRD sudah himbau Pemerintah Tertibkan Kabel Kabel yang Melintang itu sebelum jatuh Korban, sekarang sudah jatuh korban apa tunggu korban berikutnya baru di tertibkan" Kata Politisi Hanura ini.

Ini juga Bukti dan  Tanda pemerintah tak berdaya menertibkan para provider yang Bandal dan tak bisa diatur," Tanda Pemerintah tak berdaya menertibkan Provider ini' tegasnya.( ***/ Liputan oke.com)

 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar