Hamdani Hadiri dan Menutup Kegiatan DM 2 KAMMI Daerah Lancang Kuning

  • Senin, 14 Agustus 2023 - 07:59:51 WIB | Di Baca : 585 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di gedung IKMI Pekanbaru, Ahad, 13 Agustus 2023 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) daerah Kacang Kuning yg mengkoordinir kabupaten kota se Riau, melaksanakan kegiatan Training Pengkaderan tingkat dua atau dikenal dengan Dauroh Marhalah ( DM ) 2 selama lima hari empat malam terhitung sejak Rabu, 9 Agustus 2023.

Peserta DM dua merupakan utusan dari kampus di berbagai daerah di Riau , ada yg berasal dari kampus di Kampar , Inhu, Kuansing , Rohil , Dumai, dan daerah lainnya di Riau. 
Tampak hadir dalam kegiatan penutupan DM 2 tersebut, Hamdani MS , S.IP Anggota DPRD Pekanbaru yg juga merupakan Alumni KAMMI Riau, dan presidium  Keluarga Alumni KAMMI Riau, kemudian ketua KAMMI wilayah Riau, Wahyu, ketua KAMMI Pekanbaru, Arif dan ketua KAMMI Daerah Lancang Kuning, Zuhri serta Trainer dan panitia DM 2.

Dalam sambutannya, Hamdani selaku salah seorang Presidium Keluarga Alumni KAMMI menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tsb yg merupakan kegiatan DM 2 perdana KAMMI Daerah Lancang Kuning. Hamdani menyampaikan, bahwa kegiatan DM 2 ini adalah kegiatan training pembentukan karakter kepemimpinan di dalam organisasi KAMMI dan merupakan sarana pembentukan calon pemimpin di KAMMI dan nantinya di masyarakat. Kader KAMMI harus mampu mentransformasikan dirinya dan visi misi KAMMI untuk menyambut Indonesia jaya dan Indonesia emas tahun 2045. Kader KAMMI harus mampu menjadi Khairunnas atau sebaik baik manusia yg paling banyak manfaatnya bagi manusia lainnya. Ujar Hamdani sambil menutup kegiatan DM 2 KAMMI Lancang Kuning tersebut secara resmi.( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar