Hamdani Beri Semangat Anak MDTA Masjid Almiad dan Almubin Saat Khatam dan Wisuda Santri

  • Ahad, 18 Juni 2023 - 12:57:40 WIB | Di Baca : 758 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di masjid Almiad kelurahan Wonorejo kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru baru, Ahad 18 Juni 2023, MDTA Masjid Almiad dan masjid Almubin Pekanbaru mengadakan khatam Qur'an dan wisuda santri MDTA kedua masjid tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Pekanbaru komisi 3, Hamdani MS. S.IP yg bermitra dengan dinas pendidikan, kemudian, ketua masjid Almiad yg diwakili oleh H. Icel Saputra SE , ketua masjid Almubin  Ir, Syahimin, para majlis guru MDTA almiad dan almubin, RT RW dan tokoh masyarakat serta para orang tua santri  

Dalam sambutannya selalu tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Pekanbaru, Hamdani menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan khatam Qur'an dan wisuda santri MDTA almiad dan almubin yg walaupun dengan kesederhanaan tetap khidmat dan baik. 

Hamdani juga menyampaikan anak anak harus kita dorong dan kita dukung untuk menjadi generasi yg lebih baik dari orang tuanya, karna tantangan yg mereka akan hadapi lebih hebat dan lebih luar biasa lagi. Baru baru ini "kita di kejutkan dengan berita adanya kasus penemuan group komunitas LGBT di hp anak anak SD dan hal tersebut sangat mengkhawatirkan kita semua" Tutur Hamdani  

Itu adalah suatu penyimpangan yg sudah luar biasa bahkan sampai menyasar anak anak sekolah dan sampai tingkat SD" Sebagai orang beragama wajib bagi kita untuk menjaga anak anak dan masa depan mereka jangan sampai terjerumus kepada penyimpangan dan salah satunya adalah dengan menyekolahkan mereka dan mendidik mereka dengan ilmu agama yg baik dan kuat salah satunya di MDTA dan di isi juga dengan banyak mendengar kan tausiyah agama dan komunitas agama" Ujarnya.

Kegiatan khatam Al-Qur'an dan wisuda diikuti oleh para santri yg khatam dan wisuda di dua MDTA tersebut dengan khidmat dan baik, bahkan diisi dengan muhasabah dan tausiyah oleh ustdz yg diundang khusus. Diharapkan anak anak yg khatam dan wisuda dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan dan jenjang agama yg lebih tinggi dan lebih baik lagi sehingga menjadi anak anak yg Soleh dan Solehah yg menjadi kebanggaan bangsa dan negara.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar