KTMR dan PTMSI Riau Gelar Kejuaraan Tenis Meja se-Riau

  • Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:53:39 WIB | Di Baca : 918 Kali

SeRiau - Komunitas Tenis  Meja Riau (KTMR) akan melaksanakan kejuaraan pesta akbar tenis meja se-Riau. Kejuaraan itu akan dilaksanakan di Hall A Sport Center Rumbai.

Kejuaraan akan dilaksanakan selama tiga hari 26-28 Mei 2023 mendatang, dengan mempertandingkan 10 kategori. Mulai dari pemula putra dan putri sampai dengan tunggal veteran kelahiran tahun 1978 dan khusus ganda veteran kelahiran tahun 1973.

Dari kejuaraan itu, memperebutkan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp60 juta. Pembukaan kejuaraan itu akan direncanakan pada hari sabtu tangal 27 Mei 2023.

Kemudian untuk technical meeting dijadwalkan pada Selasa (23/5) di Hotel Sri Indrayani, Jalan Samratulangi.

Ketua Panitia Pelaksana Amran Sufyan mengatakan, awalnya pelaksanaan Technical Meeting akan dilaksanakan Minggu (21/5) besok, namun karena satu dan lain hal, technical meeting ditunda hingga Selasa depan.

"Pihaknya juga berterima atas dukungan dari Ketua KTMR Riau Robin P Hutagalung. Ribuan terima kasih atas dukungan moril dan materil pada ketua umum PTMSI Riau, Bapak Robin Hutagalung, sekaligus sebagai Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau," kata Amran, Sabtu (20/5/2023).

Amran menjelaskan, kejuaraan ini merupakan kolaborasi antara PTMSI Riau dengan KTMR. Karena itu, Ia berharap, dengan adanya kejuaraan ini dapat membangkitkan semangat atlet dalam mendulang prestasi olahraga khususnya di cabang tenis meja.

Pada kejuaraan itu, Ia juga berharap dapat dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, dan Ketua Umum PB PTMSI Piter Layardi Lay.

Dikatakannya, sampai saat ini sudah ada 200 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kejuaraan tersebut.





Berita Terkait

Tulis Komentar