Kader PAN Bengkalis Antusias Ikuti Pendidikan Politik Saksi PAN Pemilu 2024

  • Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:38:17 WIB | Di Baca : 1440 Kali

 

Seriau,- Pendidikan politik bagi saksi PAN yang merupakan program Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau mendapat sambutan dari kader dan simpatisan yang dipersiapkan menjadi saksi pada pemilu 2024 mendatang.

Ini terlihat dari antusias kader PAN Kabupaten Bengkalis yang ikut pendidikan politik saksi PAN melalui Training of Trainer (TOT), Senin (24/10)

Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Wilayah Riau, Syamsurizal saat membuka kegìatan tersebut mengatakan pendidikan politik bagi saksi PAN langkah persiapan PAN pada pemilu 2024.

Menurutnya, banyak yang di persiapkan hadapi pemilu salah satunya memperkuat saksi mulai dari saksi tingkat kabupaten kota, kecamatan, kelurahan hingga TPS."  Sudah ada 5 DPD PAN yang kita berikan pendidikan politik bagi saksi hadapi pemilu 2024 mendatang," kata Syamsurizal, Senin (24/10) di Bengkalis.

Sementara Sekretarsi DPD PAN Kabupaten Bengkalis H. Zamzami mengatakan mengapresiasi pendidikan politik saksi yang dilakukan DPW PAN Riau dalam mempersiapkan saksi PAN di pemilu 2024 mendatang." Ada puluhan kader dan simpatisan yang ikut TOT pendidikan politik saksi PAN," kata Zamzami.

Dalam ToT pendidikan politik saksi PAN pada pemilu 2024 mendatang menghadirkan pengurus DPW PAN Riau Rudi Irawan yang juga koordinator trainer. Dihadapan kader dan simpatisan PAN Kabupeten Bengkalis, dirinya menekankan agar trainer di DPD bisa meneruskan materi ini kepada saksi PAN hingga ke tingkat TPS." Kegiatan ini salah satu tujuannya untuk memperkuat saksi PAN yang handal dan solid," kata Rudi yang juga Ketua Milenial PAN Riau.

Salah seorang peserta pendidikan politik saksi PAN dari Kecamatan Bantan, Ibrahim menyampaikan siap menjalankan arahan yang disampai oleh DPW PAN Riau dan meneruskan ilmu yang didapat melalui ToT kepada saksi PAN. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar