Queen Nailah Raih Medali Emas di Kejurnas Sepatu Roda, Kepsek FIS: Kita Sangat Bangga

  • Jumat, 05 Agustus 2022 - 15:29:11 WIB | Di Baca : 1233 Kali

SeRiau - Queen Nailah Yusra, atlet sepatu roda Kabupaten Bengkalis berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kerjunas) Sepatu Roda Piala Walikota Medan, pada 30-31 Juli 2022 lalu. Queen yang turun perdana pada Kejurnas ini berhasil meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan bagi orang tua dan sekolahnya.

Queen yang masih di bangku kelas 6 SD Future Islamic School ini, berhasil meraih medali emas di kelas putri D 300 meter. Medali ini menjadi yang pertama bagi Queen pada keuaraan sepatu roda tingkat nasional.

Atas prestasi yang dicapai Queen, Kepala SD Future Islamic School (FIS) Khairul Akbar, mengaku sangat bangga sekali dengan prestasi yang diraih Queen. Pihaknya sangat mendukung prestasi yang dicapai Queen.

Loading...

"Alhamdulillah, Queen Nailah Yusra ini bisa membanggakan orang tua dan juga sekolah. Kita sangat bangga, mendukung, karena kita juga punya ekstra kurikuler untuk siswa," ujar Khairul, Jumat (5/8/2022).

Dikatakannya, sebenarnya tidak hanya Queen saja, tetapi adiknya juga ikut dalam kejuaraan tersebut. Yang jelas kata Khairul, pihaknya sangat mendukung olahraga prestasi yang diikuti siswanya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan penyambutan untuk Queen sebagai apresiasi sekolah terhadap prestasi yang diraih Queen. "In sha Allah kita akan lakukan penyambutan nanti Senin (8/8) depan di sekolah," katanya.

Sementara itu, Pelatih Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Khairul Minan, juga mengapresiasi atlet-atletnya yang meraih medali pada Kejurnas di Medan. Menurutnya, prestasi yang diraih tak lepas dari kerja keras atlet selama latihan.

"Ini adalah hasil latihan yang dilakukan Queen selama ini. Dan ini juga medali perdana bagi Queen yang berkompetisi di tingkat nasional," ujarnya.

Ia berharap, capaian prestasinya tidak puas sampai di sini saja. Untuk itu, dirinya meminta agar atlet terus berlatih, dan tak gampang berpuas diri.

Hal senada juga diharapkan oleh orang tua Queen, Rika Andria Putri. Ia berharap anaknya terus berlatih untuk bisa menjadi yang terbaik.

"Semoga Queen terus berlatih, sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

Dirinya juga mendukung olahraga yang geluti anaknya. "Kami sebagai orang tua mendukung, setiap apa yang dibutuhkannya, kami usahakan. Kami dukung dia latihan, keperluannya," pungkasnya.




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar