Reses Di RW 12,RT 05 Kelurahan Air Dingin,Hamdani Beri Bantuan Bibit Dan Siap Fasilitasi Tapal Batas

  • Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:14:01 WIB | Di Baca : 1477 Kali

 

SeRiau - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hamdani MS.Sip mengadakan reses di RW 12 RT 05 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru,Sabtu (30/07).

Reses ini juga di Hadiri Oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Alek Kurniawan,MSI, Camat Bukit Raya 
Tengku Ardi Dwisasti S.STP M.Si.

Loading...

Dalam Reses ini Hamdani juga menyerahkan Bantuan Bibit  Kepada Ibu- Ibu Kelompok Wanita Tani Utama Permai melalui  Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru.

Reses Kali ini Masyarakat Menyampaikan Aspirasi Soal Tapal Batas Yang masih menjadi persoalan di RW,12 RT 05 Kelurahan Air Dingin dimana secara Administrasi RT 05 Masuk Wilayah Pekanbaru,Namun ketika Mengurus Administrasi Pertanahan ke BPN menjadi Wilayah Kampar," Secara Administrasi Kependudukan kami masuk Pekan Baru namun ketika Mengurus Surat Rumah ke BPN kami masuk Kampar,inikan menjadi hal yang tidak masuk Akal," Kata Deni .

Deni juga Meminta ini bisa di selesaikan dan semua warga DUP pengen masuk Pekanbaru bukan masuk Kampar," mohon Aspirasi Kami ini mendapat Perhatian khusus pak Hamdani karena ini sudah berlarut- larut" Kata Deni.

Dalam Aspirasi yang lain Siti Khumairoh mengucapkan terima kasih kepada PKS yang sudah membantu biaya pengobatan suami nya saat sakit kemarin" saya dan keluarga dalam Reses ini saya mau mengucapkan terima kasih karena telah membantu biaya pengobatan suami saya yang di vonis dokter terkena kanker dan alhamdulilah sekarang sudah sembuh total" ujar Umi.

Menanggapi Aspirasi Warga Hamdani mengatakan bahwa dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi warga khususnya soal tapal Batas,dirinya siap jadi fasilisator antar pihak pemko pekanbaru,Pemkab Kampar dan Pemerintah Provinsi Riau sehingga persoalan tapal batas ini bisa tuntas sebelum pileg 2024 nanti" khusus tapal batas saya nanti akan pelajari dulu regulasi dan akan kita dorong dari DPRD Pekanbaru untuk membentuk Panitia Khusus atau Panitia Kerja Persoalan Tapal Batas ini sehingga masyarakat mendapatkan kepastian secara Administrasi masuk Kampar Atau Pekanbaru" tegasnya.

Ada 12 Anggota DPRD Pekanbaru dari Bukit Raya dan Marpoyan Damai nanti akan kita ajak untuk mencari solusi soal tapal batas ini" nanti akan kita ajak kawan- kawan dapil Bukit Raya,Marpoyan Damai untuk berdiskusi mencari solusi soal tapal batas ini" tegas Hamdani.(***




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar