Perbaikan Sejumlah Jalan Rusak yang Diusulkan ke Pemerintah Dikabulkan, Hamdani Apresiasi Pj Walikota Pekanbaru dan Dinas PUPR

  • Kamis, 23 Juni 2022 - 10:56:30 WIB | Di Baca : 230 Kali

 

SeRiau-  Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS, Hamdani MS SIP mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru yang telah bergerak cepat melakukan perbaikan dan penambalan jalan berlubang di sejumlah titik. Diantaranya di Jalan Paus, Jalan Belimbing, Jalan Cempedak, Jalan Duyung dan beberapa ruas jalan lainnya di Kecamatan Marpoyan damai.

"Tentu kita mengapresiasi langkah cepat Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dan Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi yang telah merealisasikan perbaikan beberapa ruas jalan yang berlubang. Saya merasa, bahwa usulan dan aspirasi terkait jalan berlubang seperti ini harus cepat diperjuangkan karena ini berkaitan dengan keselamatan masyarakat yang melintas," kata Hamdani, Kamis (23/6/2022).

Loading...

Sebelumnya, Hamdani mengusulkan perbaikan jalan di sejumlah titik ruas jalan yang mengalami kerusakan kepada Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil pantauan Hamdani dilapangan, Pemko Pekanbaru melalui Dinas PUPR tampak telah melakukan perbaikan beberapa ruas jalan berlubang yang berada di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai tersebut.

"Tidak berselang lama dari penyampaian usulan atas masukan dan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan beberapa ruas jalan berlubang, Dinas PUPR Kota Pekanbaru langsung bergerak cepat melakukan perbaikan dan penambalan jalan yang berlobang tersebut," ungkap Anggota DPRD Pekanbaru dari Dapil IV Bukit Raya-Marpoyan Damai ini.

Hamdani yang kini duduk sebagai Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru ini, menyatakan siap mendukung Pj Walikota Muflihun dan seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru agar bekerja lebih serius dan maksimal untuk menyelesaikan target yang telah diarahkan oleh Gubernur Riau pada saat pelantikan Penjabat Kepala Daerah bulan lalu.

"Bila ada OPD yang tidak bisa mengikuti arahan dan perintah yang terukur dari Pj Walikota Pekanbaru, ya maka kepala OPD ini pantas untuk dievaluasi. Saya harap, Pj Walikota Muflihun ini bisa terus bergerak menyelesaikan berbagai persoalan dan membenahi Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik," tutupnya. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar