HUT Kecamatan Kulim Ke I, Arwinda : Mari Ciptakan Sinergi Pemerintah dan Warga !

  • Rabu, 12 Januari 2022 - 11:01:15 WIB | Di Baca : 1050 Kali

 


SeRiau-  Kecamatan Kulim genap berumur 1 tahun, 12 Januari 2022 ini, diharapkan dapat terus maju bersama masyarakat, dan dapat memberikan layanan terbaik dalam semua hal administrasi. 

"Tentu kami mengucapkan tahniah dan sukses untuk HUT 1 tahun kecamatan Kulim," kata Anggota DPRD Kota Pekanbaru Arwinda Gusmalina, Selasa (11/1). 

Loading...

Ditegaskan Politisi PAN ini, sebagai kecamatan dari pemekaran kecamatan Tenayanraya, tentu untuk memajukan Kulim ini harus bersama-sama, pemerintah dan masyarakat. "Harus bersinergi, harapan kami meski umurnya baru 1tahun, namun layanan bisa disejajarkan dengan kecamatan yang sudah lama, " Harapnya. 

Untuk kinerja para ASN kecamatan Kulim, diminta juga harus dapat melayani sesuai tupoksi. 

Lebih dari itu, apapun kegiatan yang sudah masuk rencana kerja (Renja) di Kecamatan Kulim, bisa diperjuangkan bersama untukndijalankan tahun 2022 ini. 

"Kita inginkan, prioritaskan kegiatan di Kulim lebih menyentuh masyarakat," pungkasnya. 

Selain itu juga, diingatkannya, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, pemerintah juga harus membantu masyarakat di segala hal. "Dorongan untuk tumbuh dan bangkit dari keterpurukan yang disebabkan covid-19 ini, " tutur politisi PAN ini. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar