KTMR Gelar Open Turnamen Tenis Meja, Perebutkan Piala Gubri dan Kapolda

  • Selasa, 14 Desember 2021 - 10:53:25 WIB | Di Baca : 5250 Kali

SeRiau - Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) gelar open tournament Hall A Basket Sport Center Rumbai pada 17-18 Desember 2021 mendatang. Hingga kini, sudah ada 5 provinsi yang mendaftar pada kejuaraan ini.

Ketua KTMR Amran Sufyan mengatakan, turnamen ini merupakan yang kedua. Nantinya, ada 8 ketagori yang dipertandingkan pada Kejuaraan KTMR II Open Tournament 2021.

"Delapan katagori itu yakni, beregu umum, tunggal umum, tunggal KU-12, KU-15, KU-18 putra, KU-18 putri, tunggal 45 tahun, ganda veteran 50," ujar Amran, Selasa (14/12/2021).

Loading...

Dikatakannya, saat ini sudah ada lima provinsi yang mendaftarkan atletnya. Provinsi Sumatera Utara, NTB, Bengkulu, Aceh, dan Sumatera Barat.

Dalam kejuaraan ini, peserta akan memperebutkan piala gubernur Riau dan Kapolda Riau. Katagori beregu umum memperebutkan piala bergilir Gubernur Riau dan tunggal umum memperebutkan piala Kapolda Riau. Tak hanya itu, peserta juga akan memperebutkan hadiah dengan total Rp19 juta.

Amran berharap, dengan adanya kejuaraan ini dapat menghidupkan kembali tenis meja di Riau. Menurutnya, saat ini sangat jarang adanya turnamen maupun kejuaraan tenis meja di Riau.

"Oleh karena itu, dengan adanya kejuaraan ini dapat menggairahkan kompetisi tenis meja di Riau," ungkapnya.




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar