Ketua Tim TAPD Selalu Mangkir Diundang Rapat DPRD, Hamdani : Kita Sesalkan Sikap Ini !

  • Selasa, 13 Juli 2021 - 20:51:13 WIB | Di Baca : 4085 Kali

 

SeRiau- Ketua Badan Anggaran DPRD kota Pekanbaru Hamdani MS SIP menyesalkan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah Pekanbaru yang selalu mangkir diundang rapat.

"Sudah dua kali tidak hadir dalam pembahasan tentang partanggungjawaban APBD 2020," kata Hamdani kepada wartawan, Selasa (13/7/2021).

Ditegaskan Politisi PKS yang juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini, bahwa pihaknya belum menerima alasan secara resmi mengapa Sekdako Pekanbaru selaku Ketua TAPD selalu tidak hadir dalam undangan penting Badan Anggaran DPRD Pekanbaru.

"Karena kehadiran Ketua TAPD penting dalam pembahasan pertanggungjawaban tersebut. Ini sampai dua kali rapat Banggar tidak dihadiri, tentu kita sangat menyesalkan sikap Ketua TAPD," terang Hamdani.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat Banggar akan kembali mengagendakan rapat pembahasan pertanggungjawaban APBD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2020, Banggar berharap rapat tersebut nantinya berlangsung dengan baik dan dihadiri Ketua TPAD Pekanbaru.

"Karena keberadaan Ketua TPAD dalam rapat penting itu sangat diperlukan, ini kawan-kawan di Banggar sangat menyesalkan rapat dua kali tak dihadiri Ketua TPAD, nanti akan kita jadwalkan lagi," pungkasnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar