PAN Pekanbaru Tolak Prilaku LGBT

  • Kamis, 25 Januari 2018 - 19:50:01 WIB | Di Baca : 597 Kali

 

PEKANBARU, SeRiau - Lesbian, Gay, Biseksual dan transgender (LGBT) yang merupakan prilaku menyimpang ini sedang jadi perbincangan hangat di Indonesia, ditambah lagi kabar adanya Lima Parpol di DPR yang tidak mempermasalahkan prilaku menyimpang tersebut. 

Untuk kalangan masyarakat sendiri sangat menentang prilaku menyimpang tersebut berkembang di Indonesia, termasuk bagi masyarakat Kota Pekanbaru Riau secara umumnya. 

Loading...

Kehadiran LGBT ternyata juga ditolak keras oleh DPD PAN Kota Pekanbaru, Nofrizal MM, karena prilaku LGBT tersebut tidak dibenarkan secara agama dan tidak dilegalkan. 

"Sebagai masyarakat Kota Pekanbaru, terutama dari Partai Amanat Nasional,  secara tegas kita menolak dengan prilaku LGBT tersebut, bukan dengan orangnya karena prilaku itu jelas menyimpang dari agama," Ungkap Nofrizal MM, Kamis (25/1/2018)

Pasalnya, menurut Politisi sekaligus anggota DPRD kota Pekanbaru ini, didalam agama tidak membenarkan hal tersebut karena setiap manusia kondratnya lahir yang sama yakni perempuan dan laki-laki.  

"Kita menolak perilaku menyimpang ini, bukan beartian kita mendiskriminasikan mereka tidak, mereka tetap sama dengan warga negara indonesia yang lain, mendapat hak yang sama tetapi prilaku menyimpang ini tidak boleh di legal kan," Tegas Nofrizal

Disamping itu,  Nofrizal berharap semua pihak ikut mengambil andil terutama dalam melakukan pembinaan terhadap perilaku menyimpang tersebut agar tidak kian berkembang di Indonesia.

"Mereka harus dibina agar tidak kian meresahkan, kitakan punya Dinas sosial dan dinas terkait lainnya termasuk juga ada MUI, maka kita harus ikut berperan serta dalam melakukan pencegahan, " Pungkas Nofrizal. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar