Viral Lahirnya Anak Sapi Berkepala Dua di Probolinggo

  • Senin, 10 Agustus 2020 - 16:21:47 WIB | Di Baca : 2901 Kali

SeRiau - Seekor sapi di Probolinggo melahirkan anak sapi berkepala dua. Video kelahiran anak sapi yang tak biasa itu viral di medsos.

Kelahiran anak sapi berkepala dua di Desa Pondok Wuluh, Leces, Probolinggo itu diunggah akun facebook Hariyanto Yanto. Ada sejumlah video yang diunggah. Video tersebut disukai puluhan orang, mendapat puluhan komentar, dan ratusan kali dibagikan.

Pemilik akun memberi caption 'TELAH LAHIR SE EKOR SAPI BERKEPALA 2 MATA 4 TADI MLM JM 3 SUBUH DI DESA PONDOK WULUH BLOK MUNDER KEC LECES KABUPATEN PROBOLINGGO JAWA TIMUR. DI RUMAH BPK SUKIM ALIAS BPK ARSID'.

Loading...

Sukim, pemilik sapi membenarkan bahwa sapinya telah melahirkan anak sapi berkepala dua. Dia merasa kaget saat mengetahui sapinya melahirkan anak yang tak biasa tersebut.

"Melahirkannya pukul 03:00 WIB. Kaget setelah seluruh tubuhnya keluar semua. Anak sapi ini memiliki 2 kepala," ujar Sukim.

Adanya anak sapi aneh dan unik ini membuat warga desa setempat dan desa lain mendatangi rumah Sukim. Warga penasaran dengan wujud anak sapi berkepala dua tersebut.

"Mendengar ada sapi melahirkan anak sapi aneh berkepala 2, saya mengajak suami untuk melihat. Ternyata benar, anak sapinya memiliki 2 kepala. Semoga anak sapi ini bisa tumbuh besar," ujar Sutriyani Salah satu warga. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar