Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kampar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Rabu, 08 Juli 2020 - 11:34:20 WIB | Di Baca : 1947 Kali

SeRiau - Melalui komunikasi sosial (komsos), Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim/0313 terus melaksanakan sosialisasi pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan. Komsos dilaksanakan di Desa Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang,  Kabupaten Kampar, Rabu (8/7/2020).

Dalam kegiatan komsos tersebut dilakukan oleh Serma Husnedi bersama Sertu Syamsurizal dan Sertu Harpani.

Dikatakan Serma Husnedi, sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode komsos merupakan salah satu tindakan persuasif dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Loading...

"Kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun. Selalu terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi ini," ujar Serma Husnedi.

Babinsa berharap melalui kegiatan komsos ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga wilayah ini benar-benar terhindar dari penularan wabah Covid-19.

"Dengan tidak diberlakukannya lagi PSBB di Wilayah Kabupaten Kampar, bukan berarti kita sudah terbebas dari wabah Covid-19. Tetapi untuk memulihkan stabilitas ekonomi pasca penanganan Covid-19, kami mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar