AC Milan Upayakan Cara Lain Dapatkan Florentino

  • Senin, 27 April 2020 - 19:08:34 WIB | Di Baca : 1667 Kali

SeRiau - Klub Serie A Italia, AC Milan akan mengupayakan cara lain untuk dapat merekrut Florentino Luis dari Benfica dalam jendela transfer pada musim panas nanti. Kemungkinan, Milan akan memasukkan Lucas Paqueta sebagai bagian dari kesepakatan.

Gelandang berusia 20 tahun itu sebetulnya sudah menjadi target yang kuat bagi Milan tahun lalu, namun gagal karena tersandung oleh klausul rilis sebesar 120 juta euro dalam kontraknya. Selain itu, Benfica juga tidak siap untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman dan opsi membelinya pada akhir musim.

Benfica ingin pembelian yang terjamin dari Milan. Saat ini, mengutip dari Football Italia, Calciomercato.com mengungkapkan, Rossoneri kembali mencalonkan diri untuk Florentino, yang memiliki kontrak di Benfica hingga Juni 2024. Gayung bersambut saat dikatakan bahwa pemain tengah berdarah Angola itu berminat pindah ke San Siro.

Terlebih, dia belum mendapatkan banyak durasi bermain di Benfica seperti yang diinginkannya. Florentino datang melalui akademi muda Benfica dan tampil dalam 15 pertandingan pada musim 2019/2020 di semua kompetisi, sebagian besar dia bermain sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, Lucas Paqueta dianggap sebagai bagian dari kesepakatan pada jendela transfer Januari lalu, tetapi saat itu Benfica menolak proposal Milan tersebut. Kondisi pun sudah berubah, Benfica disebut-sebut berubah pikiran tentang kehadiran Paqueta, pemain dengan 11 penampilan untuk Timnas Brasil. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar