Koramil Jajaran Kodim 0313/KPR Donor Darah

  • Kamis, 02 April 2020 - 12:13:10 WIB | Di Baca : 1992 Kali

SeRiau - Anggota Koramil 06/SH jajaran Kodim 0313/Kpr mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Kodim 0313/KPR  dijalan Jend Sudirman no.37 Desa Lenggini Kec Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Kamis (02/04/20).

Pelda Sucipto Babinsa Koramil 06/Sh mengatakan, keterlibatan anggota Koramil dalam donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan.

"Kegiatan ini juga bermanfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan darah. Sehingga menjadi contoh kepada masyarkat untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan stok darah," Pelda.

Loading...

Batituud Koramil 06/Sh yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah. Disisi lain juga memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan stok darah.

"Mungkin bagi sebagian orang takut, tapi bagi saya ini justru akan melancarkan sirkulasi darah tentunya menyehatkan dan paling utama untuk kemanusiaan," ujar Pelda Maryanto.

"Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian  TNI terhadap masyarakat, apalagi saat ini PMI kekurangan Stock Darah Untuk memenuhi kebutuhan pasien Covid-19.di Indonesia," tutupnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar