Jadi Pemateri LDKO, Ginda : Pemuda Harus yang Terdepan Mensuarakan Aspirasi Rakyat !

  • Senin, 03 Februari 2020 - 08:16:17 WIB | Di Baca : 437 Kali
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST Jadi Pemateri Dalam Acara LDKO yang di Gelar IPEMARU

 

 


SeRiau-  Sadar akan pentingnya membangun karakter dan jiwa kepemimpinan pemuda di Kota Pekanbaru, Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO).

Loading...


Pelatihan yang digelar sejak 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2020 ini menghadirkan Wakil DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama,ST sebagai pemateri pada kegiatan yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Pekanbaru.


Ginda sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diadakan oleh Ipemaru ini, bahkan Politisi Gerindra ini sepakat bahwa pemuda harus berada digarda terdepan untuk mewakili suara-suara rakyat, maka LDKO ini dinilai sangat penting untuk membentuk karakter dan memaksimalkan peran pemuda ditengah masyarakat.


"Tentunya kita sangat mengapresiasi kegiatan Ipemaru ini, karena kita sadari bahwa generasi muda hari ini adalah pemimpin masa depan, maka dengan adanya latihan dasar kepemimpinan organisasi dapat membentuk jiwa pemimpin pada generasi muda saat ini, generasi yang memiliki karakter, yang gigih, amanah dan santun," Ungkap Ginda Burnama ST, Ahad (2/2/2020) 


Tidak hanya itu, Ginda juga berpesan kepada para generasi muda yang hadir pada kegiatan LDKO Jilid I dan kepada pemuda-pemuda yang ada di Kota Pekanbaru pada umumnya agar menjadi pemuda yang aktif diberbagai bidang, serta mampu menjadi pemuda yang memberikan nilai positif kepada masyarakat.


"Kita berharap pemuda saat ini bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat, bisa mewakili suara-suara masyarakat dan mandiri serta aktif diberbagai bidang, mau itu dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi berkepribadian dalam budaya, jadi wakil rakyat mengabdi untuk rakyat" Pungkas Ginda. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar