Atlet Taekwondo Beringin Raih 5 Medali Emas di Open Bupati Cup Solok

  • Kamis, 26 Desember 2019 - 23:08:42 WIB | Di Baca : 1689 Kali

SeRiau - Turunkan 18 atlet di kejuaraan taekwondo  Open Bupati Cup 2019 di Kabupaten Solok pada 19-21 Desember, Tim Beringin gondong 15 medali.

Kejuaraan Taekwondo Open Bupati Cup 2019 diikuti oleh 890 peserta tersebut berhasil membawa pulang 5 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Hal itu dikatakan oleh Pelatih Tim Beringin, Cepriadi, bahwa atlet-atlet taekwondonya berhasil meraih prestasi yang cukup baik di kejuaraan Open Bupati Cup tersebut. Dimana, dari 18 atlet yang diturunkan dua belas di antaranya berhasil meraih medali.

"Kita bersyukur bisa meraih medali cukup banyak disini. Lebih dari separuh atlet yang kita turunkan di kejuaraan ini bisa meraih medali," kata Cepriadi, Kamis (26/12/2019).

Lanjut dikatakannya, untuk peraih 5 medali emas di antaranya ialah Aurel, Denya, Agung, Kesya, dan Bimo.

Kemudian untuk peraih 4 medali perak di antaranya Aurel, Rere, Nabila, dan Bunga. Sedangkan untuk 6 medali perunggu diraih oleh Rani, Naufal, Aliya, Rere, Arof, dan Denya.

Cepriadi menambahkan, selain medali, dua atlet taekwondo dari Tim Beringin juga meraih predikat sebagai atlet terbaik. Dua atlet taekwondo terbaik itu ialah Keysa dan Denya.

Ia menambahkan, selain atlet dari klub taekwondo, Taekwondo Riau juga mengirimkan wasit nasional sebanyak 5 orang. Di antaranya yaitu budi, dani, dewi, darussalam, dan cepriadi. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar