Hasil Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Sociedad 3-1

  • Ahad, 24 November 2019 - 06:00:43 WIB | Di Baca : 901 Kali

SeRiau - Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad usai tertinggal lebih dahulu di lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (24/11).

Willian Jose membawa Sociedad unggul lebih dahulu d menit kedua. Gol Jose bermula dari blunder Sergio Ramos yang melakukan backpass kepada Thibaut Courtois.

Operan dari Ramos terlalu lemah dan bisa dikejar Jose. Saat satu lawan satu dengan Courtois, Jose tidak kesulitan mencetak gol.

Di menit ke-28 Martin Odegaard memberikan alarm bahay untuk Madrid. Pemain asal Norwegia itu melepaskan tendangan kaki kiri yang bisa ditepis Courtois.

Karim Benzema membuat Stadion Santiago Bernabeu bergemuruh usai mencetak gol penyeimbang di menit ke-37. Benzema menyamakan kedudukan dengan menggunakan dada memanfaatkan tendangan bebas Luka Modric.

Pada menit ke-48 Federico Valverde membawa Madrid berbalik unggul setelah tendangannya membentur pemain Sociedad.

Sebelum gol Valverde itu kemelut sempat terjadi di kotak penalti Sociedad sampai akhirnya bola jatuh di kaki Modric. Gelandang asal Kroasia itu tidak memiliki pilihan selain mengoper bola kepada Valverde.

Tanpa pikir panjang pemain asal uruguay itu langsung melepaskan tembakan ke gawang lawan. Bola sempat membentur pemain Sociedad yang mengubah arah bola dan mengecoh kiper Alex Remiro yang sudah 'mati langkah'.

Martin Odegaard bertekad menyamakan kedudukan di menit ke-61. Tetapi Courtois lebih sigap menagkap tendangan Odegaard dari dalam kotak penalti.

Madrid memperbesar keunggulan lewat Luka Modric di menit ke-74. Tendangan keras Modric usai mendapatkan operan sundulan Benzema tidak bisa dibendung kiper Alex Remiro.

Di masa injury time kiper Alex Ramiro melakukan penyelamatan gemilag setelah menepis tendangan melengkung Benzema. Madrid pun keluar sebagai pemenangan usai kalahkan Sociedad 3-1. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar