Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani: Innalillah..

  • Selasa, 01 Oktober 2019 - 13:55:46 WIB | Di Baca : 1295 Kali

 

 

SeRiau- Hamdani MS SIp resmi dilantik sebagai Ketua DPRD kota Pekanbaru periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019). Atas amanah tersebut, Hamdani menyadari adalah ujian baginya dan dia yakin akan mampu melaksanakan.

Loading...

"Ini tanggung jawab yang besar yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat selama 5 tahun kedepan. Kalau kami pribadi mengatakan Innalilahi wa innailaihi rojiun," kata Hamdani kepada wartawan usai acara rapat paripurna DPRD kota Pekanbaru dengan agenda Peresmian/pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD kota Pekanbaru masa jabatan 2019-2024, Selasa (1/10/2019).

Dijelaskan Politisi PKS ini, jabatan yang diamanahkan tersebut merupakan beban yang diberikan Allah, dirinya yakin bisa menjalankan karena janji Allah juga bahwa amanah dan beban itu diberikan kepada hamba yang bisa memukulnya.

"Jadi insya Allah saya yakin, tanggung jawab dan amanah ini dapat saya jalankan dengan baik, tentunya dengan dukungan dan bantuan seluruh stakeholder yang ada," terangnya.

Sebagai orang yang baru di DPRD kota Pekanbaru dan langsung mendapat jabatan sebagai ketua membawahi beberapa anggota DPRD yang juga sudah duduk pada periode sebelumnya, Hamdani mengaku tak ada masalah, karena sudah diberi amanah maka dia yakin mampu menjalankan.

"Saya juga ketua RW di tempat saya dan banyak juga tokoh masyarakat yang usianya lebih tua, pengalamannya juga lebih banyak, mungkin kita sikapi biasa saja, karena memang kalau sudah diberikan tanggung jawab ini artinya mampu, insya Allah ndak ada masalah," pungkasnya. (rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar