Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu 7 September

  • Sabtu, 07 September 2019 - 05:45:23 WIB | Di Baca : 1010 Kali

 

SeRiau - SEJUMLAH pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 rampung digelar pada Sabtu (7/9/2019) dini hari WIB. Dari sembilan pertandingan yang dimainkan, nyaris tidak ada kejutan berarti yang tercipta. 

Sejumlah tim unggulan berhasil mengatasi lawan mereka masing-masing.
Kualifikasi Piala Eropa 2020 dini hari tadi sejatinya menghadirkan satu laga besar yang mempertemukan Jerman melawan Belanda. Dalam laga yang berlangsung di Volksparkstadion, Belanda berhasil mempermalukan Jerman dengan skor 4-2.

Kemenangan juga berhasil didapat Kroasia ketika bertandang ke markas Slowakia, yakni City Arena Trnava. 

Kroasia berhasil menyudahi laga dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Keempat gol Kroasia tersebut dicetak oleh Nikola Vlasic, Ivan Perisic, Bruno Petkovic, serta Dejan Lovren.

Hasil positif juga berhasil didapatkan Wales ketika menjamu Azerbaijan di Cardiff City Stadium. Tim besutan Ryan Giggs tersebut berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1. 

Dua gol kemenangan Wales disumbangkan oleh Pavlo Pasayev (bunuh diri) dan Gareth Bale. Sementara satu gol Azerbaijan disumbangkan oleh Mahir Madatov.

Kemenangan besar didapat berhasil ditorehkan Belgia ketika bertandang ke markas San Marino. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut menang empat gol tanpa balas dari kubu tuan rumah. Adalah Mitchy Batshuayi (dua gol), Dries Mertens, serta Nacer Chadli yang jadi aktor kemenangan Belgia di laga itu.

Hasil serupa juga didapat Austria ketika menjamu Latvia di Red Bull Arena. Dalam laga itu, Austria menang dengan skor 6-0 atas lawannya. Gol-gol kemenangan Austria hadir dari aksi Marko Arnautovic (dua gol), Marcel Sabitzer, Pavel Steinbors (bunuh diri), Konrad Leimer, dan Michael Gregoritsch.

Akan tetapi sayang, Polandia gagal mengikuti tim-tim unggulan lain yang berhasil memetik kemenangan. Ya, Robert Lewandowski dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Slovenia dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan Slovenia sendiri hadir dari aksi Aljaz Struna dan Andra Porar.

Berikut hasil lengkap babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019) dini hari WIB:

Estonia 1 – 1 Belarussia
Siprus 1 – 1 Kazakhstan
Jerman 2 – 4 Belanda
Wales 2 – 1 Azerbaijan
Slowakia 0 – 4 Kroasia
Slovenia 2 – 0 Polandia
Austria 6 – 0 Latvia
Skotlandia 1 – 2 Rusia
San Marino 0 – 4 Belgia

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar