Tengku Azwendi Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD, OK Nizami Jamil: Kita Bangga!

  • Kamis, 05 September 2019 - 18:26:56 WIB | Di Baca : 1156 Kali

 

 

SeRiau-  Ditunjuknya Tengku Azwendi Fajri menjadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 oleh partai Demokrat, direspon langsung tokoh budayawan Nasional asal Riau Datuk OK Nizami Jamil yang juga salah satu pendiri Lembaga Adat Melayu Riau.

"Kita merasa bangga salah satu Putra asli Melayu Tengku Azwendi diamanahkan menjadi salah satu pimpinan di DPRD Kota Pekanbaru sekarang ini. Kita selaku orang tua, hanya bisa memberikan semangat, nasehat (petuah) bagi anak Melayu yang mau berbuat untuk bangsa dan negara serta berkarya, apalagi sampai terjun dan terlibat dipanggung politik," ucapnya saat berbincang bersama wartawan, Kamis (05/09/2019)

Datuk OK Nizami Jamil juga berpesan, bagi anak jati Melayu yang menjabat sebagai unsur pimpinan di DPRD Kota Pekanbaru sekarang ini, hendaknya terus bekerja kerja keras untuk kepentingan orang banyak.

"Tunjukan prestasinya, pegang kepercayaan masyarakat. Dan tak lupa harus jujur serta tidak pernah sombong," Tututnya.

Datuk OK Nizami Jamil juga menyentil, kepada seluruh anggota DPRD hendaknya jangan lupa siapa diri kita dan asal kita.

"Kadang ada juga orang yang pura-pura lupa dan sombong setelah menjabat, dan kita harap ini tidak terjadi, terutama kepada putra melayu," harap OK Nizami Jamil.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar