Selain Aura Kasih, Yan Widjaya Sebut Ekspresi Artis Ini Merangsang

  • Kamis, 22 Agustus 2019 - 23:03:30 WIB | Di Baca : 3562 Kali

SeRiau - Aura Kasih hari ini jadi perbincangan di jagad dunia maya. Wanita yang baru saja melahirkan ini jadi sorotan karena dirinya marah dan merasa dihina. 

Hal itu bermula dari seorang pria mengaku sebagai penulis dan pengamat film, Yan Widjaya menyebut Aura Kasih memiliki 2 pabrik susu.

Dalam akun twitternya, Yan Widjaya memang kerap mengunggah informasi soal film. Salah satu unggahannya mengenai poster The Perfect Husband.

Kala itu, Yan mengunggah poster film yang dibintangi Dimas Anngara dan Amanda Rawles tersebut. Yan Widjaya menyoroti ekspresi muka sang pemeran utama wanita.

"Di mataku mimik Amanda Rawles sebagai siswi SMA yang seperti gentar dipanggil pilot Dimas Anggara justru merangsang, iya enggak sih?" tulisnya.

Di akhir kicauannya, Yan Widjaya mengajak untuk melihat film itu saat tayang. Kicauan tersebut memang telah lama berlalu namun mendadak jadi sorotan setelah kasusnya bersama Aura Kasih. 

Yan Widjaya telah menghapus kicauannya yang diprotes banyak orang. Yan Widjaya meminta maaf. Sayangnya pemilihan ungkapan maaf tersebut dipermasalahin banyak orang.

Yan Widjaya kembali meminta maaf. Kali ini ia mengaku kicauannya tentang Aura Kasih merupakan kesalahan dan kekhilafan. 

"Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya," tulisnya. (**H)


Sumber: VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar