Paraguay Bakal Mati-matian Hentikan Messi

  • Rabu, 19 Juni 2019 - 18:39:33 WIB | Di Baca : 133 Kali

SeRiau - Lawan berat akan dihadapi Paraguay di penyisihan Grup B Copa America 2019. Mereka bertemu Argentina di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Kamis pagi WIB, 20 Juni 2019.

Baik Argentina maupun Paraguay, sama-sama meraih hasil kurang memuaskan di laga perdana. Argentina takluk 0-2 dari Kolombia, sedangkan Paraguay harus puas bermain imbang 2-2 melawan Qatar.

Pelatih Paraguay, Eduardo Berizzo, sadar dengan Argentina, timnya bakal bertemu pada Lionel Messi. Dan, bukan tugas yang mudah menghentikan mega bintang Barcelona tersebut.

Loading...

"Untuk menghentikan pemain seperti Messi, bukanlah tugas individu, itu adalah tugas kolektif," kata Berizzo dilansir Soccerway.

"Saat Anda mencoba menghentikannya, dia membuka jalan untuk pemain lain. Jadi, pertanyaannya adalah bukan hanya pada dia, tetapi juga kemungkinan dia memberikan peluang untuk pemain lain," lanjutnya.

Argentina menempati juru kunci klasemen Grup B dengan 0 poin. Kolombia menempati puncak klasemen dengan tiga poin. Disusul Paraguay dan Qatar, yang sama-sama mengumpulkan satu angka. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar