Banyak Skandal, Pendiri YG Entertainment Mengundurkan Diri

  • Jumat, 14 Juni 2019 - 21:33:27 WIB | Di Baca : 198 Kali

SeRiau - Puluhan tahun berkiprah sebagai salah satu agensi terbesar di industri hiburan Korea Selatan, YG Entertainment sepertinya sudah mencapai titik nadir. Bahkan, setelah diterpa sederet masalah sekaligus kontroversi besar, pendiri YG, yaitu Yang Hyun Suk, memutuskan hengkang dari posisinya sebagai CEO. 

Dilansir dari laman Soompi,Jumat, 14 Juni 2019, Yang Hyun Suk atau yang biasa dipanggil dengan Bos YG secara resmi mengumumkan pernyataan mengenai kontroversi terbaru soal kasus B.I dan juga Han Seo Hee.

Dalam pernyataan resminya, Yang Hyun Suk mengawalinya dengan permintaan maaf kepada para penggemar setia para artis YG Entertainment, sekaligus para staf serta artis naungan YG yang tetap bekerja di tengah kontroversi.

Loading...

“Saya sangat menyesal kepada penggemar yang mencintai YG dan artis naungan kami. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan kami yang secara diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka di tengah hujan kritik,” ungkap Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk mengaku selama ini mencoba sabar dan menerima segala macam tuduhan sekaligus fitnah yang menyudutkan dirinya. Namun, ia sadar bahwa tuduhan di luar sana semakin parah, sehingga membuatnya tidak bisa berdiam lagi. Ia pun kembali menyangkal segala tuduhan yang diarahkan padanya.

“Saya sudah mencoba sabar dan mentolerir kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan memalukan untuk disebutkan, karena mereka telah bicara asal tanpa pandang bulu seolah-olah itu adalah kebenaran. Namun, saya pikir itu terlalu sulit sekarang,” ujarnya.

Kemudian, Yang Hyun Suk berharap agar keputusannya untuk mundur sebagai CEO bisa membuat kondisi YG Entertainment bisa kembali baik seperti semula.

“Selama 23 tahun, saya telah mengabdikan setengah hidup saya dan segalanya untuk menumbuhkan YG. Namun, saya akan mundur dari semua posisi saya dan bekerja di YG mulai hari ini. Dengan segala ketulusan, saya berharap tidak ada lagi masalah yang mengaitkan artis YG yang saya cintai, dan bagi para penggemar yang mencintai mereka karena saya,” tuturnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar