Griezmann Hengkang, Morata Enggan Balik ke Chelsea

  • Jumat, 17 Mei 2019 - 20:15:03 WIB | Di Baca : 1003 Kali

SeRiau - Alavaro Morata melihat kepergian Antoine Griezmann dari Atelico Madrid sebagai sebuah peluang. Artinya, dengan tak ada Griezmann di lini depan Atletico, Morata bisa mengambil alih posisi striker yang ditinggalkan pemain asal Prancis tersebut.

Oleh karena itu, Morata, yang datang ke Atletico dengan status pinjaman dari Chelsea, enggan balik ke London. Sementara, Chelsea musim depan harus menjalani larangan transfer selama dua musim. Sehingga tak dapat membeli pemain tambahan.

Satu-satunya jalan adalah membawa pulang Morata ke Stamford Bridge. Namun, Morata mengisyaratkan enggan balik ke Chelsea. ''Saya tidak tahu, fokus saya adalah berada di lapangan dan bermain. Namun yang jelas adalah saya ingin berada di sini (Atletico),'' ujar Morata seperti dikutip dari Marca, Jumat (17/5).

Oleh karena itu, Morata menyatakan dirinya akan melakukan apapun untuk tetap bersama Los Rojiblancos. Morata tidak berpikir untuk kembali ke Chelsea selain bertahan di Wanda Metropolitano. Meski sadar ia datang ke kota Madrid hanya dengan status pinjaman, tapi dirinya merasa segalanya berjalan dengan baik bersama Diego Simeone.

''Saya bahagia di sini dan saya ingin berada di sini beberapa tahun di level tertinggi. Saya akan lakukan yang saya bisa untuk datang ke Atletico dan saya akan bertahan,'' tegas Morata. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar