Satpol PP Minta Penghuni Rusunawa Segera Bayar Sewa

  • Rabu, 15 Mei 2019 - 18:44:22 WIB | Di Baca : 45 Kali

SeRiau - Kepala Satpol-PP Pekanbaru, Agus Pramono memberi ultimatum kepada seluruh penghuni rusunawa yang berada di Jl Yos Sudarso Rumbai, untuk dapat membayar sewa secepatnya kepada petugas Perkim di rusunawa.

Ultimatum tersebut disampaikan Komandan Satpol-PP ini saat akan melakukan penertiban di rusunawa Jalan Yos Sudarso Rumbai, Selasa (14/5).

"Ini bukan kunjungan. Tapi kita akan melakukan langkah penertiban terhadap penghuni rusunawa yang belum membayar uang sewa," ujar Agus Pramono di rusunawa Yos Sudarso.

Loading...

Dirinya mengatakan jika hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh penghuni rusunawa, maka pihaknya dengan secara tegas dapat menertibkan penghuni rusunawa yang tidak membayar uang sewa tersebut untuk dikeluarkan dari rusunawa.

"Kemarin kita sudah datang juga. Kita beri waktu sampai tanggal 13 dan 14 Mei. Jadi sekitar 80 penghuni itu masih 4 orang saja  yang baru bayar. Sisanya ada yang belum bayar 2 bulan, 3 bulan bahkan lebih. Kalau ada niat bayar ya oke. Intinya kita datang kesini kita akan menertibkan sampai dibayarkan semuanya atau kita yang akan keluarkan semuanya," jelas Agus. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar