Persiapan Kurang dari 2 Bulan, PIDBF Tunggu Respon Peserta Undangan

  • Selasa, 07 Mei 2019 - 13:15:08 WIB | Di Baca : 1121 Kali
Ketua PODSI Pekanbaru, Agus Triono

SeRiau - Kurang dari 2 bulan, pelaksanaan Pekanbaru International Dragon Boat Festival (PIDBF) tunggu respon undangan yang telah disebar kepada calon peserta.

Hal itu dikatakan oleh Agus Triono selaku Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pekanbaru, bahwa saat ini proses persiapan pelaksanaan PIDBF terus berlangsung. "Dan kini kita sedang menunggu respon undangan dari peserta," kata Agus, Senin (6/5/2019).

"Kita mengundang Pengurus Provinsi PODSI di luar Riau, serta beberapa negara tetangga. Kita undang Singapore, Brunei, Australia, Malaysia," sebutnya.

Sementara itu, terkait belum masuknya agenda PIDBF tersebut dalam kalender PB PODSI, Agus mengatakan bahwa PIDBF memang belum masuk kalender PB. Sebab, kepengurusan PODSI Pekanbaru belum terbentuk saat penyusunan agenda PB. 

"Namun begitu, PIDBF ini bisa disisipkan masuk dalam agenda PB. Dan kita sudah mengirim surat ke Pengurus Provinsi PODSI dan ke PB sebagai pegangan," katanya.

Kemudian, terkait persiapan venue dan perlengkapan yang akan digunakan, pihaknya mengaku sudah menyiapkan. 

"Untuk venue di Sungai Siak sudah ready, tinggal pemasangan lintasan 2 minggu sebelum event. Sedangkan untuk peralatannya, juga telah kita siapkan, seperti perahu dan dayung," sebutnya.

"Peralatan yang disediakan ada yang kita sewa dan ada juga kita pinjam dari PODSI Riau," ungkapnya.

"Jika para peserta ingin menggunakan peralatan sendiri juga bisa," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar