Wenger Kasihan Lihat Nasib Liverpool

  • Senin, 29 April 2019 - 11:34:28 WIB | Di Baca : 1045 Kali

 

SeRiau – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyesalkan nasib buruk Liverpool di Premier League. Mereka tidak pernah juara sejak 1990.

Musim ini, Liverpool pun terancam gagal juara usai turun ke posisi 2 klasemen sementara Premier League musim ini, setelah Manchester City menang 1-0 atas Burnley, akhir pekan lalu.

ManCity naik ke puncak klasemen dengan koleksi 92 poin dari 26 laga. Unggul satu poin atas The Reds di posisi 2 dengan 91 poin.

Menyisakan dua laga lagi, ManCity berada di atas angin. Mereka harus menang untuk mengunci gelar Premier League musim ini.  

Di tengah musim, Liverpool sebenarnya sempat unggul poin jauh atas ManCity di puncak klasemen. Tapi sayang, The Reds tergelincir dan kembali disalip ManCity.

"Sepertinya ada takdir yang melawan Liverpool. Mereka mendominasi untuk waktu yang lama di Inggris. Dan tiba-tiba dari 1990 hingga hari ini, mereka tidak pernah bisa juara lagi," kata Wenger dilansir Tribal Football, Senin 29 April 2019.

"Setiap kali, ada saja hal-hal kecil yang mengganjal mereka," lanjut pria asal Prancis tersebut.

Wenger pun takut Liverpool akan kembali tergelincir di satu dari dua laga terakhir musim ini. Yang tentu saja ini akan memuluskan langkah ManCity untuk juara lebih cepat.

"Saya takut ManCity sudah bisa mengunci gelar juara dengan satu laga tersisa. Tapi, mereka (Liverpool) pasti akan berjuang sampai akhir," katanya. 

 


Sumber VIVA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar