Kementerian Komunikasi Afghanistan Diserang Kelompok Bersenjata

  • Sabtu, 20 April 2019 - 23:21:36 WIB | Di Baca : 1055 Kali

SeRiau - Gedung Kementerian Komunikasi Afganistan di pusat kota Kabul diserang sekelompok pria bersenjata. Serangan itu diawali dengan sebuah ledakan di pintu masuk gedung tersebut.

Dilansir dari Reuters, serangan itu terjadi pada Sabtu (20/4/2019) siang waktu setempat. Ada serangkaian tembakan yang terdengar pasca ledakan di pintu masuk.

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, Nasrat Rahimi, mengatakan area di sekitar gedung ditutup oleh polisi akibat serang itu. Jelang sore hari, tembakan tidak lagi terdengar.

Ada dua orang dari kelompok bersenjata yang disebutnya telah tewas terbunuh dalam baku tembak petugas dengan kelompok itu. Belum ada informasi apakah serangan sudah berakhir atau belum.

Pejabat keamanan setempat mengatakan ledakan di Kementerian itu berasal dari bom bunuh diri. Lokasi ledakan itu dekat dengan Hotel Serena yang merupakan salah satu dari sedikit hotel di Kabul yang masih dihuni turis asing.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal jumlah korban maupun pihak yang mengklaim berada di balik serangan tersebut. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar