Sarri Girang Chelsea Rebut Tiket ke Semifinal Liga Eropa 2018-2019

  • Jumat, 19 April 2019 - 06:03:30 WIB | Di Baca : 204 Kali

SeRiau - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal Liga Eropa 2018-2019. Pasalnya hal tersebut diraih dengan tidak mudah kala bertemu Slavia Praha di perempatfinal.

Meski menang agregat dengan skor 5-3, Chelsea harus menghadapi pertarungan sengit di setiap laganya. Pada laga leg pertama, Chelsea sendiri hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 di markas Praha.

Tantangan semakin berat justru ketika Chelsea tampil di hadapan publik sendiri. Chelsea hanya mampu menang tipis 4-3 dari Praha saat melakoni laga di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Loading...

“Tentu saja kami senang karena mencapai semifinal Eropa tidaklah mudah. Jadi kami sangat senang,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (19/4/2019).

Setelah melewati lubang jarum tersebut, Sarri mengaku lega. Kini akan berfokus menghadapi laga semifinal melawan Eintracht Frankfurt. Wakil Jerman itu lolos ke semifinal usai secara dramatis mengalahkan Benfica dengan agregat 4-4. Frankfurt berhak ke semifinal karena menang gol tandang.

“Semifinal akan sangat sulit, tentu saja. Kami perlu memikirkan semifinal dan mempelajari lawan dengan sangat baik karena kami ingin maju ke semifinal,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

“Jelas, kami ingin memenangkan kompetisi ini. Tetapi kami tahu betul hal itu akan sulit dilakukan,” pungkas pelatih berpaspor Italia itu.  (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar