Sudah Menangi MotoGP Amerika Serikat 2019, Brivio Ungkap Peluang Juara Rins

  • Kamis, 18 April 2019 - 20:11:27 WIB | Di Baca : 1096 Kali

SeRiau - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengklaim Alex Rins punya peluang untuk menjuarai MotoGP 2019. Hal itu disampaikan Brivio usai Rins meraih kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Kemenangan itu jadi yang pertama untuk Rins selama berkarier di MotoGP. Hasil apik itu diharapkan akan menjadi awal dari kemenangan-kemenangan Rins lainnya. Akan tetapi, Brivio sadar jika itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan Rins.

Rins memang memiliki paket yang kuat dan mesin motor kompetitif untuk menang di setiap balapan. Kendati demikian, para pembalap lain pun memiliki paket yang tak kalah kuatnya sebagai contoh juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez (Repsol Honda).

Apabila tidak bisa meraih kemenangan, Brivio berharap Rins kompetitif di setiap balapan. Dengan kompetitif di setiap balapan maka peluang untuk menempati posisi empat teratas akan terbuka lebar untuk pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

“Kami memiliki 16 peluang untuk mencoba lagi (meraih podium pertama)! Tentu saja kami sangat menyadari betapa sulitnya untuk memenangkan perlombaan, dalam kejuaraan yang kompetitif,” ujar Brivio, seperti yang dikutip dari Crash, Kamis (18/4/2019).

“Kami memiliki mesin kompetitif, paket yang kuat, dan kami di sini untuk mencoba (menjuarai MotoGP 2019). Tentu saja semua orang di sini untuk mencoba. Kemudian, target kami tetap sama yakni harus mencoba untuk tetap berada di posisi lima-enam teratas. Cobalah untuk berjuang demi podium, lalu ambil peluang yang datang maka Anda mungkin finis keempat, kedua ataupun pertama,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar