Syahrini-Reino Barack Hijrah? Begini Kata Teuku Wisnu

  • Kamis, 11 April 2019 - 13:01:19 WIB | Di Baca : 418 Kali

 

SeRiau – Pasangan Syahrini dan Reino Barack kini tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka lewat media sosial. Syahrini dan Reino baru-baru ini juga diketahui mengikuti kajian Islam di Medan, Sumatera Utara. 

Pada acara tersebut, Reino mengenakan baju koko putih, sedangkan Syahrini cantik dalam balutan gamis berwarna senada, lengkap dengan hijabnya. Sejak menikah, Syahrini dan Reino memang terlihat lebih agamis. 

Loading...

Bahkan kabarnya Syahrini-Reino sudah bergabung dalam grup kajian islam yang berisi sejumlah artis Tanah Air. Mereka juga dikabarkan memutuskan untuk hijrah secara perlahan. 

Mengenai kabar tersebut, seorang sahabat sekaligus anggota grup kajian Islam para artis, Teuku Wisnu memberi komentarnya. Teuku Wisnu merasa senang mendengar kabar hijrahnya Syahrini-Reino. Namun, ia mengaku belum sempat bertemu keduanya secara langsung.

“Alhamdulillah senang, walaupun belum ketemu sampai sekarang. Kalau sama Teh Syahrini kan sudah ketemu beberapa kali. Sama Reino pernah ketemu di acara apa gitu saya lupa,” ungkap Teuku Wisnu saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Meski ikut bahagia mendengar kabar tersebut, suami dari Shireen Sungkar ini menyebut tidak hadir dalam acara yang bernama Hijrah Fest beberapa waktu lalu itu.

 “Seneng yah di Hijrah Fest, sayangnya saya enggak bisa lihat. Soalnya saya enggak bisa ke sana. Padahal ada rencana. Tapi kan sudah sharing-sharing juga,” akunya.
Menurut Teuku Wisnu, hijrahnya Syahrini tentu akan punya pengaruh yang besar bagi banyak orang, sebab sosoknya memang kerap jadi sorotan.

“Saya yakin semua orang senang, bahagia karena bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau,” ujar Wisnu lagi.

 

 

 

 

Sumber VIVA.co.id

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar