Zidane Bicara soal Rotasi Kiper di Real Madrid

  • Selasa, 02 April 2019 - 23:41:13 WIB | Di Baca : 111 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara jujur mengenai kebijakannya terkait rotasi kiper. Dia mengaku musim depan semuanya akan jelas sehingga takkan ada lagi perdebatan.

Real Madrid memiliki Keylor Navas, Thibaut Courtois dan Luca Zidane untuk opsi kiper mereka dalam mengarungi kompetisi musim ini. Namun klub ini sempat mendapat sorotan lantaran hanya mengandalkan Thibaut Courtois dalam dua kompetisi utama, Liga Spanyol dan Liga Champions.

Situasi ini sempat membuat mantan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dicap melakukan rotasi yang kurang adil karena Navas jadi jarang mendapat kesempatan bermain.

Loading...

Namun Zinedine Zidane melakukan hal berbeda setelah ditunjuk menggantikan Solari. Dalam dua pertandingan pertamanya sejak kembali menangani Real Madrid pada bulan Maret, dia memberikan kesempatan bermain kepada Keylor Navas (vs Celta Vigo) dan Luca Zidane (SD Huesca).

Hanya saja, Zidane belum bisa menjanjikan soal rotasi kiper yang serupa pada musim depan. Ia masih harus melihat siapa saja kiper yang dimiliki El Real pada musim baru.

"(Nantinya) tidak akan debat berkepanjangan soal kiper pilihan untuk musim depan. Semua akan jelas," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Musim ini, persaingan ketat di sektor kiper Real Madrid sudah memakan korban, yaitu Kiko Casilla. Kiper asal Spanyol ini akhirnya harus bergabung dengan tim kasta kedua Liga Inggris, Leeds United.

Komposisi Courtois, Navas, dan Luca pun masih berpeluang berubah pada musim selanjutnya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar