Harry Kane Diyakini Takkan Tinggalkan Tottenham dalam Waktu Lama

  • Kamis, 28 Maret 2019 - 21:45:07 WIB | Di Baca : 1275 Kali

SeRiau - Mantan penggawa penggawa Tottenham Hotspur, Darren Anderton, mengutarakan prediksinya soal masa depan Harry Kane. Ia yakin Kane bakal memperkuat Tottenham dalam waktu yang lama. Sebab, sang pemain memiliki rasa cinta yang luar biasa dengan tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

Kane memang telah menjadi sosok yang begitu penting di skuad Tottenham. Ia mampu memberi kontribusi besar kepada tim di setiap penampilannya. Berkat aksinya yang ciamik, Kane pun disebut sebagai pemain berkelas dunia.

Penampilan apik Kane bersama Tottenham pun telah membuat sejumlah tim papan atas dunia tertarik untuk memilikinya. Tetapi sampai saat ini, pemain berpaspor Inggris masih memperkuat Tottenham. Kondisi ini pun diyakini Anderton bakal berlangsung sangat lama karena Kane memiliki tekad kuat untuk membawa Tottenham merengkuh kesuksesan di musim-musim selanjutnya.

"Harry Kane adalah striker terbaik di dunia dan seorang pemenang. Anda bisa mengandalkan dia dan percaya kepadanya. Tentu saja, dia memiliki bakat yang luar biasa, tetapi menurut saya karakter, pola pikir, dan keinginannya membuatnya tidak ada duanya. Itu sebabnya, dia adalah pemain sekaligus kapten di Inggris,” ujar Anderton, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (28/3/2019).

"Dia anak yang baik dengan kedua kaki yang kuat. Dua adalah segala yang Anda inginkan dari pemain bintang. Tentu saja, selalu ada kekhawatiran dengan pemain sekaliber itu karena klub lain akan menginginkannya. Tetapi, saya lebih dari sekadar yakin Harry Kane ingin tetap bersama Spurs dan mencapai semua yang dia ingin capai di Spurs,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar