Musrenbang 2019, Wali Kota Targetkan Investasi Dunia Usaha Meningkat

  • Rabu, 27 Maret 2019 - 19:09:32 WIB | Di Baca : 137 Kali

SeRiau - Dalam rangka menyusun  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru tahun 2020, Pemko Pekanbaru menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Selasa (26/3).

Acara ini dibuka oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, yang  didampingi Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT. Hadir seluruh perangkat Pemko Pekanbaru, Mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Camat dan seluruh Lurah se-Kota Pekanbaru dalam acara itu.

"Acara ini intinya bagaimana dari kita (Pemko,red) bisa menajamkan program untuk tahun 2020. Dan yang paling penting, program yang kita susun ini mampu menjadikan daerah kita untuk menarik minat dunia usaha terutama menarik investor ke kota kita," ujar Wali Kota usai acara.

Loading...

Banyak hal kata Wali Kota yang bisa dilakukan dalam menjadikan Pekanbaru sebagai Kota tujuan investasi di Indonesia. Terutama di bidang kebersihan, keamanan lingkungan, dan dukungan infrastruktur yang memadai.

Wali Kota juga sudah menugaskan beberapa OPD untuk melakukan yang terbaik guna mewujudkan pencapaian yang akan diraih tersebut. Pemberdayaan masyarakat juga jadi prioritas dalam acara Musrenbang yang kali ini turut menghadirkan perwakilan dari masyarakat seperti LPM, forum RT/RW dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam Musrenbang ini juga dilakukan Penandatangan Berita Acara Kesepakatan Musrenbang tahun 2019 untuk penyusunan RKPD kota pekanbaru tahun 2020. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar