Indra Sjafri: Hadirnya Saddil dan Egy Jadi Hal Positif untuk Timnas Indonesia U-23

  • Jumat, 15 Maret 2019 - 10:31:46 WIB | Di Baca : 67 Kali

 

SeRiau – Dua pemain baru saja bergabung dengan skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23yang bakal bertanding di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, pada 22-26 Maret 2019 nanti. Dua nama pesepakbola yang dimaksud adalah Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri. Menurut sang pelatih, Indra Sjafri, hadirnya Saddil dan Egy jelas telah menambahkan amunisi untuk Timnas Indonesia U-23.

Tak hanya menambahkan amunisi Timnas Indonesia U-23 saja, namun Indra yakin kedua pemainnya itu bakal memberikan hal positif untuk Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23. Ia merasa baik Egy dan Saddil akan sangat membantu Timnas Indonesia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 nanti, apalagi kedua pemain tersebut sudah sangat dikenal oleh pelatih berusia 56 tahun itu.

Loading...

“Ya kalau Saddil sama Egy memang akan menjadi hal positif bagi tim. Pertimbangannya apa? Saddil dan Egy adalah pemain yang sudah pernah masuk dalam skema tim saya. Jadi saya hafal betul, saya akan menempatkan dia di mana," kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (15/3/2019).

Mendapatkan seluruh talenta terbaik Tanah Air memang diperlukan skuad Indra itu untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Vietnam tersebut. Pasalnya lawan Timnas Indonesia U-23 di kompetisi tidak bisa dikatakan mudah. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup K, yang mana beriskan Timnas Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama .

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar