Isu Kuat Akan Pimpin PD, AHY Sampaikan Orasi Politik 1 Maret

  • Senin, 25 Februari 2019 - 19:01:44 WIB | Di Baca : 1111 Kali

SeRiau - Berembus isu kencang Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHYakan memimpin partai. Di tengah isu tersebut, AHY akan menyampaikan orasi politik pekan depan.

"Kita tunggu orasi politik AHY pada tanggal 1 Maret 2019 di Jakarta Theater," kata Wasekjen PD Putu Supadma Rudana, kepada wartawan, Senin (25/2/2019).

Putu menyebut orasi AHY akan diawali dengan kegiatan di kantor DPP PD, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. AHY, kata Putu, akan mendapat mandat mengawal PD di Pileg 2019.

"Dan juga akan diawali dengan launching kampanye kreatif di kantor DPP Partai Demokrat," sebut Putu.

"Bahwa AHY akan melaksanakan penugasan yang akan diberikan Ketua Umum untuk mengawal PD ke Pileg 2019. Untuk memenangkan Pileg 2019," tegas dia.

Isu liar AHY memimpin PD sebelumnya beredar di jejaring WhatsApp. Isu tersebut menyatakan AHY akan dilantik sebagai ketum menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 1 Maret 2019. Namun, isu itu ramai-ramai dibantah elite Partai Demokrat. Mereka mengatakan AHY hanya akan diberi penguatan untuk mengawal PD di kontestasi Pileg 2019. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar