Gading Marten Tidak Menyesal Bercerai dengan Gisel, Ini Alasannya

  • Jumat, 15 Februari 2019 - 16:02:52 WIB | Di Baca : 1730 Kali

 

SeRiau – Perceraian diakui oleh Gading Martenmemang menjadi sebuah kesedihan yang dirasakan dalam hidupnya. Namun kesedihan tersebut, tidak lantas membuat Gading merasa terpuruk bahkan menyesali takdir hidupnya.

Kepada Raffi Ahmad, Gading Marten sedikit mencurahkan isi hatinya tentang apa yang dia rasakan saat berpisah dengan Gisel. Bintang film Love For Sale menganggap jika perceraiannya dengan Gisel menjadi satu diantara hal terberat dalam hidupnya.

“Dalam hidup, dua hal berat yang gua rasakan. Yaitu pas bokap masuk penjara, dan cerai sama Gisel. Terus banyak orang yang tanya, elu nyesel enggak pisah sama Gisel? Sedih iya. Tapi enggak perlu disesali,” ujar Gading dalam tayangan Rans Entertainment pada Kamis (14/2/2019).
Baca Juga:

Intip Romantisme Raisa dan Hamish Daud saat Rayakan Hari Valentine di Rumah Sakit

Punya Anak, Andika 'Kangen Band' Hanya Tanggungjawab soal Susu dan Popok

Gading Marten kemudian menjelaskan jika setiap kejadian pasti ada hal baik di dalamnya. Meskipun harus dilewati dengan hal yang tidak menyenangkan untuknya. Misalnya saja dengan kehadiran Gempita Nora Marten sebagai buah cinta antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

“Kalau gua bilang menyesal, berati itu juga menandakan gua menyesal suka dan kenal sama Gisel dong? Karena kan kita ujungnya kita berpisah. Kalau gua tidak mengenal Gisel enggak akan ada Gempi. Sementara buat gua, Gempi itu segalanya,” jelas Gading.

Alih-alih merasa menyesal atas perpisahannya dengan Gisel, Gading justru lebih ingin mengucap syukur atas apa yang dialami di hidupnya saat ini.

“Gua bersyukur kenal sama Gisel, menikah sampai akhirnya ada Gempi. Tapi mungkin hubungan kita sekarang sebatas teman dan bukan lagi suami istri. Biar enggak ada istri, tapi gua masih punya Gempi,” kata Gading.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar