Muncikari F Mengaku Tak Kenal Della Perez

  • Senin, 11 Februari 2019 - 21:01:14 WIB | Di Baca : 202 Kali

SeRiau - Sempat heboh, adik Julia Perez, yaitu Della Perez, ikut terseret dalam nama-nama artis yang diduga terlibat prostitusi online. Muncikari berinisial F yang diwakili kuasa hukumnya, Didit Pramana Putra, justru mengaku tidak kenal dengan wanita cantik tersebut.

Menurutnya, memang ada percakapan antara muncikari S dan kliennya yang menyebut-nyebut wanita 29 tahun tersebut. Namun, terkait pembicaraan prostitusi atau bukan, tim kuasa hukum lainnya, Jusairi, mengatakan tak mengetahui hal tersebut.

"Tidak ada hubungan dengan Della Perez. Tapi ada seseorang, ada chat, bercerita tentang dia (Della). Chat-nya ke F bahwa menawarkan ini (Della) saja," ujar Didit di Jakarta, Senin, 11 Februari 2019.

Loading...

"Menyebut nama Della saja, tapi apakah soal prostitusi atau tidak di luar pengetahuan kita. Hanya menyebut saja," ucap Jusairi.

Jusairi menuturkan kliennya sempat berniat untuk menyerahkan diri sebelum akhirnya ditangkap Polda Jawa Timur.

"Klien kami sebenarnya sudah ingin menyerahkan diri. Jadi klien kami sudah beriktikad baik, tapi keburu ketangkep. Ada buktinya, nanti kami akan sampaikan itu di persidangan saja," kata dia.

Hingga kini, wanita berinisial F tersebut merasa keberatan jika dirinya disebut sebagai muncikari. Didit mengatakan, muncikari yang sesungguhnya adalah wanita berinisal S.

Karena hal itu, Didit sebagai kuasa hukum akhirnya melakukan penangguhan penahanan bagi kliennya sampai wanita berinisal F tersebut selesai melakukan persalinan.

"Alasan kami sebagai kuasa hukum mengajukan penangguhan, yang pertama klien kami posisinya sedang mengandung, kedua sedang menyusui, punya anak kecil dan ketiga tulang punggung keluarga," ujarnya.

Lalu, sampai kapan penangguhan tersebut bakal dilakukan?

"Menurut keterangan polisi Jatim sampai lahiran selesai," ucap Didit. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar