Polda Jatim Sebut Vanessa Angel Ikut Jadi Penyedia Prostitusi Online

  • Senin, 14 Januari 2019 - 14:49:17 WIB | Di Baca : 1329 Kali


SeRiau - Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan fakta baru mengenai peran dari Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online. Ternyata, artis FTV tersebut juga ikut sebagai penyedia layanan prostitusi online.

"Peran VA dia yang sebagai penyedia dari yang melakukan prostitusi," ungkap Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Senin (14/1/2019).

Dia mengatakan, dalam kasus prostitusi online ini, Vanessa Angel tidak sendiri. Dia juga bekerja sama dengan enam muncikari lain. Keduanya yakni, muncikari ES alias Siska dan TN alias Tentri yang kini ditahan, serta empat orang muncikari lain yang kini masih buron.

Yusep tak menampik jika status Vanessa Angel bisa berubah dari saksi menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online tersebut. Namun, dirinya menunggu hasil pemeriksaan Vanessa Angel hari ini.

"Ini yang akan jadi dasar langkah berikutnya dari status dari VA. Kita tunggu hasil pemeriksaan hari ini," pungkas dia.

Seperti diketahui, hari ini Vanessa Angel mendatangi Mapolda Jatim. Selain menjalani wajib lapor, bintang FTV ini juga menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus prostitusi online.

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar