Dahnil: SBY Bilang Atmosfer Kemenangan Ada di Prabowo-Sandi

  • Selasa, 01 Januari 2019 - 21:41:24 WIB | Di Baca : 1074 Kali

SeRiau - Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memprediksi pasangan Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019. Menurutnya, SBY mengatakan kalau atmosfer kemenangan berada di pihak Prabowo-Sandi.

"Ini ada rahasia yang ingin saya ungkap. Pak SBY ngomong beliau sudah ikut pilpres dua kali, beliau tahu persis atmosfer kemenangan itu seperti apa. Pak SBY bilang 'atmosfer kemenangan ada di Prabowo-Sandi' begitu beliau bilang," ujar Dahnil dalam keterangan tertulis, Selasa (1/1/2019).

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara refleksi akhir tahun yang diselenggarakan di Sriwijaya 35, Jakarta, pada Senin (31/12/2018) kemarin.

Menurut Dahnil, bukan tanpa alasan SBY menyatakan hal tersebut. Ketua Umum Partai Demokrat itu sudah dua kali memenangkan pilpres secara langsung. 

"Di Indonesia itu tak ada yang bisa menang langsung dua kali pilpres. Baru Pak SBY yang menang dua kali pemilihan langsung," katanya.

Tak hanya itu, tanda kemenangan Prabowo-Sandi juga menurutnya dapat dilihat saat pasangan tersebut turun langsung ke masyarakat. Animo masyarakat kepada kedua tokoh ini begitu besar, apalagi hal ini bukan karena iming-iming sembako atau hal lainnya.

"Ini tanpa dimobilisasi sembako atau amplop. Ini gelombang perubahan. Gelombang ini semakin besar, dan suasana kampanye yang menjadi konsep Prabowo-Sandi juga berbeda," tandasnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar