McGregor Tak Akan Pernah Terima Kekalahan dari Khabib

  • Senin, 31 Desember 2018 - 17:07:44 WIB | Di Baca : 1141 Kali

SeRiau - Manajer Conor McGregor, Audie Attar menyatakan McGregor tidak akan pernah menerima kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dan bakal terus mencari peluang untuk melakukan rematch.

Khabib dan McGregor saat ini belum bisa menentukan langkah selanjutnya lantaran belum ada putusan dari Komisi Atletik Nevada terkait insiden kericuhan usai laga UFC 229 pada 6 Oktober lalu.

Sidang rencananya bakal digelar pada 29 Januari dan keputusan pada sidang tersebut bakal berdampak besar terhadap kelanjutan karier kedua petarung.

Attar yakin McGregor akan terus antusias mengejar kemungkinan rematch meskipun saat ini status kedua petarung belum jelas.

"Semuanya berjalan normal. Conor tentu tidak menikmati kekalahan dan dia selalu mencari kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut."

"Itulah sikap yang ia miliki selama ini," kata Attar seperti dikutip dari Independent.

Attar mengakui bahwa pada 2018, McGregor banyak disibukkan hal lain di luar pertandingan sehingga hal itu agak mengganggu fokusnya. Dalam dua tahun terakhir, McGregor sendiri hanya bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. di arena tinju dan Khabib di oktagon.

"Dia meluncurkan wiski Proper 12, jadi dia disibukkan dengan hal itu. Dia juga terus bersama keluarga dan berharap untuk kembali memiliki anak."

"Dan kini ia bakal berusaha fokus untuk kembali konsisten berlatih di gym. Jadi ketika McGregor kembali melangkah ke Oktagon, dia sudah siap untuk bertarung dan ada dalam kondisi terbaiknya," ucap Attar. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar