Airlangga Yakin TGB Jadi 'Vote Getter' Bagi Golkar

  • Rabu, 26 Desember 2018 - 22:42:43 WIB | Di Baca : 1158 Kali

SeRiau - Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) memilih berlabuh di Partai Golkar sejak 20 Desember 2018 usai mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Demokrat. Bergabungnya TGB ke partai Golkar diyakini mampu menaikkan perolehan suara di Pileg 2019 mendatang.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto mengatakan, adanya TGB di partai yang dipimpinnya akan menjadi vote getter di Pemilu 2019 mendatang. Dia mengungkapkan, jika tambahan vote getter bisa diperoleh, terutama untuk wilayah Nusa Tenggara Barat.

"Tentunya kita mempunyai tambahan vote getter. Terutama di NTB," katanya usai memberikan pembekalan caleg Partai Golkar DIY di The Rich Jogja Hotel, Rabu (26/12).

Paska bergabung dengan Partai Golkar, TGB langsung diangkat menjadi pengurus DPP Golkar. Dua jabatan yang diemban oleh TGB adalah Koordinator Bidang Keummatan DPP Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Legislatif dan Presiden Partai Golkar.

Airlangga optimis TGB akan banyak membantu perolehan suara Partai Golkar di Pemilu 2019. Terlebih saat ini, Partai Golkar menargetkan mendapatkan 18 persen kursi legislatif di tingkat nasional.

"Golkar pada Pileg 2019 punya kesempatan untuk menaikkan kursi secara nasional. Target perolehan suara Golkar pada Pileg 2019 meningkat menjadi 18 persen secara nasional,Targetnya 110 kursi DPR (secara nasional)," tutupnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar