Depak Arsenal di Piala Liga, Spurs: Itu Karma Buat Mereka

  • Jumat, 21 Desember 2018 - 05:32:30 WIB | Di Baca : 1080 Kali

SeRiau - Bintang Tottenham Hotspur, Danny Rose mengungkapkan timnya sangat bernafsu mengalahkan Arsenal di perempatfinal Piala Liga, Kamis kemarin.

Kemenangan ini guna membalas sikap tak pantas para pemain Arsenal usai mengalahkan Spurs 4-2 di ajang Premier league pada awal Desember 2018 lalu.

Rose mengakui timnya tak senang dengan sikap para pemain Arsenal usai laga. Termasuk aksi Aubameyang yang mengunggah video perayaan kemenangan di media sosial.

Dan misi balas dendam Spurs berbuah manis. Mereka sukses menaklukkan Arsenal 2-0 sekaligus memastikan satu tike ke semifinal Piala Liga.

Rose menegaskan, kemenangan di Piala Liga ini merupakan "karma" untuk para pemain Arsenal yang terlalu berlebihan merayakan kemenangan, beberapa waktu lalu.

"Motivasi kami di laga kemarin adalah dengan mengingat omong kosong yang diposting pemain Arsenal usai laga beberapa pekan lalu," kata Rose dilansir Soccerway.

"Kami memanfaatkan momen itu dengan cara yang positif. Ini adalah karma. Mereka (Arsenal) layak mendapatkan apa yang mereka dapatkan (kalah)," lanjutnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar