Anggaran Peparprov Tidak Disetujui DPRD, Atlet NPC Riau Terancam Tak Berprestasi

  • Senin, 17 Desember 2018 - 12:17:15 WIB | Di Baca : 554 Kali
Ketua Umum NPC Riau, Jaya Kusuma

SeRiau - Sejauh ini prestasi yang diraih oleh National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau telah menujukkan yang terbaik. Seperti halnya, pada saat iven nasional maupun internasional, perolehan mendali selalu memuaskan.

Baru-baru ini  dalam Kejuaraan nasional (Kejurnas) Bulutangkis di Solo yang diselengarakan 14-18 Desember 2018, memperoleh, 3 emas 1 Perak dan  2 perunggu.

Dari prestasi terbaik yang sudah diraih, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma  sangat prihatin, karena menurut informasi, Pekan Parlampik Provinsi (Peparprov) Riau tahun 2019 mendatang tidak bisa dilaksanakan dengan alasan tidak disahkan anggaran oleh DPRD Provinsi Riau.

Loading...

"Pada hal, kami sudah mengajukannya lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dengan kelengkapan dan persyaratan sesuai aturan yang berlaku. Namun DPRD Riau tidak menyetujui tanpa alasan apapun", tegas Jaya saat dikonfirmasikan lewat telepon selulernya, Ahad (16/12/2018) siang.

Kemudian Jaya menambahkan, dengan persoalan ini, kemana akan mengadu dan diharapkan saran kepada pemerintah untuk mentelah kembali permasalahan ini.

Sementara itu, sama-sama diketahui, Peparprov merupakan ajang kompetisi para atlet NPC untuk persiapan Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparnas) tahun 2020 dipapua.

"Dengan itu, bagaimana tim atlet NPC Riau kita, bisa meraih prestasi, kalau Peparprov tidak terlaksana nantinya. Saya sangat bermohon sekali, kemana arah petunjuk sekali lagi untuk mengadukan hal ini", pungkasnya. rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar