Kejurnas Taekwondo di Jakarta, TI Riau Turunkan 14 Atlet

  • Selasa, 11 Desember 2018 - 14:49:16 WIB | Di Baca : 2583 Kali
Internet

SeRiau - Sebanyak 14 atlet taekwondo Riau ikuti Kejuaaran Nasional (Kejurnas) di Jakarta. Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau menargetkan capaian yang terbaik bagi atletnya.

Empat belas atlet yang akan diberangkatkan untuk Kejurnas tersebut sebelumnya telah mengikuti seleksi yang dilaksanakan oleh Pengprov TI Riau pada (11/11/2018) lalu. Dari 25 atlet junior yang diseleksi, akhirnya terpilih 14 atlet taekwondo yang akan mewakili Riau di Kejurnas itu.

Amran Tambi selaku Ketua Umum TI Riau mengatakan, selain 14 atlet ada 4 pelatih dan 1 manager yang diberangkatkan pada Kejurnas di Jakarta.

"Sembilan atlet putra dan lima atlet putri," sebut Tambi.

"Mereka akan mengikuti Kejurnas Taekwondo selama 3 hari, mui tanggal 14 hingga 16 Desember 2018," katanya.

"Atlet yang kita ikutkan pada Kejurnas tersebut untuk mempersiapkan atlet taekwondo diajang Porwil 2019 nanti, sekaligus untuk PON 2020," sebutnya.

Selain itu, untuk target kata Tambi, semua daerah adalah lawan yang berat, terutama atlet asal pulau Jawa. "Semua memiliki kekuatan dan atlet yang bagus. Kita untuk kejurnas paling tidak akan berupaya untuk bisa menjadi yang terbaik di Sumatera,'' tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar