McGregor Ditawar 5 Juta Dolar AS Untuk Hadapi Atlet Tarung Bebas China

  • Jumat, 23 November 2018 - 05:21:51 WIB | Di Baca : 1147 Kali

SeRiau - Pelatih atlet tarung bebas, Conor McGregor, John Kavanagh  menyebut setelah kekalahan menghadapi Khabib Nurmagomedov bulan lalu, atletnya menerima tantangan antara lain dari China.

Sejak kekalahan dari Nurmagomedov, kubu McGregor belum punya rencana apa pun. Mereka  tengah menanti hukuman yang akan mereka terima menyusul  perkelahian massal usai pertarungan McGregor dan Khabib.

Kavanagh mengaku pihaknya baru saja menerima tawaran sebesar 5 juta dolar AS (sekitar Rp 73 milyar) untuk melakukan pertarungan eksebisi sebanyak tiga ronde menghadapi kickbocxer asal China.

"Ada orang yang menghubungi saya, menyebut ada seorang petarung bebas asal China yang berminat untuk melakukan pertarungan tiga ronde menghadapi Conor dengan imbalan 5 juta dolar AS," kata Kavanagh.

"Saya sering mendapat penawaran seperti ini, tetapi saya tidak menganggapinya.  Namun orang ini mengaku serius dan ini merupakan penawaran resmi," lanjut Kavanagh.

McGregor, 30, berharap dapat kesempatan melakukan pertarungan ulang menghadapi Nurmagomedov.

Namun pemilik UFC, Dana White mengatakan rencana pertemuan ulang bergantung kepada keputusan Komisi Atletik Nevada menyangkut  kerusuhan yang terjadi usai pertarungan McGregor dan Khabib,  Oktober lalu.

"Kita menunggu keputusan Komisi Atletik negara Bagian Nevada," kata White. "Keputsuan akan turun pada November atau  Desember ini. Jika sudah ada keputusan, kita baru tahu apa yang akan kita lakukan." (**H)


Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar