Tiba di Liverpool, Supriadi dkk Jalani Latihan meski Sempat Kedinginan

  • Rabu, 21 November 2018 - 23:18:22 WIB | Di Baca : 152 Kali

 

SeRiau - Sepuluh talenta muda sepak bola asal Surabaya telah tiba di Liverpool pada Senin (19/11/2018) lalu. Mereka langsung mengikuti sesi coaching clinic di akademi Tranmere Rovers Academy.

Bintang timnas U-16 Indonesia, Muhammad Supriadi, bersama dengan anak lainnya langsung disambut Presiden Tranmere Rovers Academy, Mark Palios.

Loading...

Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser, mengatakan, 10 anak tersebut langsung dibawa ke tempat latihan dan diberikan coaching clinic.

"Hari itu tiba, hari itu juga latihan dasar," ujar Fikser.

Tranmere Rovers merupakan aademi akademi tertua di Inggris dan dimiliki klub divisi empat atau League Two, Tranmere Rovers FC.

Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya, yang turut mendampingi Supriadi cs, menyebut setiba di Liverpool, 10 anak tersebut menggunakan jaket tebal karena kedinginan.

Sebab, daerah di tanah Britania Raya itu sedang memasuki musim hujan.
"Namun, mereka bilang menikmatinya. Tidak ada yang mengeluh. Biasalah kalau musim dingin, di Indonesia kan juga ada musim panas, musim hujan," tutur Fikser.

Saat latihan, Supriadi cs sudah tidak menggunakan jaket dan beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan baru mereka.

"Mereka sudah bisa latihan hanya pakai kaus. Kita doakan semoga mereka latihannya lancar di sana (Liverpool)," tutur Fikser.

 

 


Sumber KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar