Kepergian Ozil dari Madrid Ternyata Buat Ronaldo Kesal

  • Selasa, 20 November 2018 - 19:56:48 WIB | Di Baca : 2080 Kali

SeRiau - Pada musim 2010 hingga 2013 Real Madrid memiliki duet maut yang sulit untuk dikalahkan. Siapa lagi kalau bukan pasangan antara Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil. Akan tetapi, kebersamaan tersebut hanya berlangsung selama tiga musim saja lantaran Ozil memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu ke Arsenal. Keputusan tersebut pun ternyata sempat membuat Ronaldo kesal.

Pemain yang kini membela Juventus tersebut kesal karena pada saat itu Ozil adalah rekan setim yang selalu membantunya dalam hal mencetak gol. Ronaldo merasa bahwa pemain berpaspor Jerman itu tahu pergerakan apa yang dirinya akan lakukan sehingga setiap ada ruang kosong ia selalu mendapatkan assist dari Ozil.

Di tiga musim itu, banyak gol Ronaldo yang tercipta berkat umpan-umpan matang dari Ozil. Dengan perginya Ozil dari Madrid, tentu Ronaldo merasa kehilangan sosok pemain yang membuat dirinya dapat dengan mudah membobol gawang tim lawan. Itulah yang membuat Ronaldo sangat kesal saat Ozil keluar dari Madrid.

“Penjualan Ozil adalah kabar buruk untuk saya. Dia adalah pemain yang paling mengerti pergerakan (permainan) saya saat di depan gawang. Saya sangat marah karena Ozil dijual,” terang Ronaldo, mengutip dari The Sun, Selasa (20/11/2018).

Kepergian Ozil sendiri disinyalir merupakan sebuah strategi Madrid untuk merekrut Gareth Bale pada waktu itu. Pemain berkebangsaan Wales tersebut didatangkan Carlo Ancelotti (pelatih Madrid saat itu) dengan menjadikannya sebagai pesepakbola termahal di dunia. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar